Barcelona Umumkan Jadwal Tes Virus Corona untuk Para Pemain

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mei 2020, 00:45 WIB
Barcelona Umumkan Jadwal Tes Virus Corona untuk Para Pemain

Skuat Barcelona akan menjalani tes virus corona sebelum kembali berlatih (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa para pemainnya akan melaksanakan tes untuk virus corona pada hari Rabu (6/5) ini, jelang dimulainya kembali kompetisi La Liga.

Sebagai bagian dari proses menuju kembalinya kompetisi sepak bola, tes virus corona harus dilaksanakan oleh para pemain La Liga pada pekan ini dan Barcelona telah mengonfirmasi bahwa para pemainnya akan menjalani pengecekan pada hari Rabu ini.

Klub raksasa Catalan itu menjelaskan bahwa tim dari skuat utama akan mengunjungi fasilitas kesehatan klub pada hari Rabu ini untuk menjalani tes dan hanya setelah itu, mereka bisa menjalani latihan secara individual.

"Tim sepak bola utama akan kembali ke Ciutat Esportiva pada hari Rabu untuk melaksanakan tes medis relevan sebelum kembali berlatih secara individual dalam waktu beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan resmi dari klub.

"La Liga telah memberikan izin untuk tes segera dilaksanakan setelah fasilitas klub diinspeksi pada hari Selasa (5/5) ini. Pada hari Rabu, tes medis akan dilaksanakan untuk menjamin kondisi kesehatan para pemain."

Spanyol perlahan-lahan mulai melepaskan diri dari aturan ketat lockdown yang telah berjalan sejak pertengahan bulan Maret lalu, tepat ketika sepak bola dihentikan.

Jumlah infeksi harian kini telah menurun, meskipun masih terbilang tinggi, namun ada harapan untuk La Liga melanjutkan musim kompetisi 2019/2020, meski tanpa penonton pada bulan Juni mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Virus Corona, La Liga

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini