Barcelona Umumkan Ferran Torres dan Pedri Positif Terjangkit COVID-19

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jan 2022, 14:30 WIB
Barcelona umumkan Ferran Torres dan Pedri terjangkit COVID-19

Ferran Torres ikut terjangkit COVID-19 (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wabah COVID-19 di skuat Barcelona nyatanya masih belum usai, dengan Pedri dan Ferran Torres menjadi pasien yang terbaru menerima hasil positif.

Wabah virus corona telah menghantui skuat La Blaugrana sejak pekan lalu, hingga puncaknya pernah ada 10 kasus positif pada waktu bersamaan menjelang laga kontra Real Mallorca di akhir pekan kemarin.

Clement Lenglet dan Samuel Umtiti menjadi yang pertama pulih dan akhirnya bisa dipanggil untuk laga kontra Mallorca, yang dimenangkan oleh Barca dengan skor 1-0.

Setelah laga di Son Moix, Senin (3/1) dini hari WIB, klub raksasa Catalan juga mengumumkan bahwa Jordi Alba dan Dani Alves dinyatakan pulih.

Sempat dikira mereda, nyatanya tambahan kasus positif dalam skuat asuhan Xavi Hernandez masih ada, setelah Barcelona mengumumkan bahwa Pedri dan Ferran Torres dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Namun, tak seperti kasus yang lainnya, ketidakhadiran keduanya tidak berpengaruh begitu besar untuk skuat Barca, karena mereka memang belum bisa dimainkan akibat cedera.

Masih ada enam kasus positif lagi dalam skuat Barca pada saat ini; mereka adalah Gavi, Ousmane Dembele, Alejandro Balde, Philippe Coutinho, Sergino Dest, dan Abde Ezzalzouli.

Sementara itu, meskipun membawa sembilan orang pemain dari tim B, dan menurunkan banyak pemain pelapis dalam pertandingan kontra Mallorca. Gol tunggal Luuk de Jong menjadi hasil yang sangat baik untuk Barca, yang kini naik ke peringkat kelima klasemen sementara La Liga, hanya terpaut satu poin dari empat besar.

Artikel Tag: ferran torres, Pedri, Barcelona, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-ferran-torres-dan-pedri-positif-terjangkit-covid-19
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini