Barcelona Tertarik untuk Rekrut Alex Grimaldo

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jan 2022, 21:08 WIB
Barcelona dikabarkan mengincar Alex Grimaldo.

Barcelona dikabarkan mengincar Alex Grimaldo.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mencari pemain baru untuk mengisi posisi bek sayap kiri. Tim besutan Xavi Hernandez tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alex Grimaldo.

Selama ini, Xavi memang mengandalkan Jordi Alba untuk mengisi posisi bek sayap kiri. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu tidak puas dengan kinerja Alejandro Balde dan akan meminjamkannya ke klub lain untuk menambah jam terbang.

Menurut laporan dari Diario AS, kontrak Alex Grimaldo di Benfica akan habis pada musim panas 2023 mendatang dan pihak klub dihadapkan dengan pilihan memperpanjang pemain asal Spanyol itu pada akhir musim atau menjualnya dengan harga yang pantas.

Benfica diperkirakan mematok harga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp488 miliar, sama seperti yang mereka tawarkan pada tahun lalu, namun saat itu klub asal Portugal tersebut tidak dapat menemukan pembeli yang mau menebus Grimaldo.

Selain bek asal Spanyol itu, Barcelona juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek kiri Valencia Jose Gaya yang kontraknya akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Dikabarkan, saat ini pihak Jose Gaya dan Valencia akan segera bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak, namun jika negosiasi tersebut gagal, maka ada kemungkinan pemain asal Spanyol tersebut akan dijual pada akhir musim ini.

Alex Grimaldo merupakan mantan pemain Barcelona B, yang kemudian dijual ke Benfica pada 2016 lalu, dan ia menjadi pemain penting dengan mencatatkan 230 penampilan serta mencetak 17 gol dan 45 assist di segala ajang.

Artikel Tag: Barcelona, Alex Grimaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tertarik-untuk-rekrut-alex-grimaldo
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini