Barcelona Tegaskan Tidak Ada Insiden Antara Raphinha dengan Staf Pelatih

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 13:52 WIB
Barcelona Tegaskan Tidak Ada Insiden Antara Raphinha dengan Staf Pelatih

Barcelona Tegaskan Tidak Ada Insiden Antara Raphinha dengan Staf Pelatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Staf pelatih di Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada insiden tidak biasa yang melibatkan Raphinha selama pertandingan mereka melawan Valencia pada bulan April, meskipun beberapa media memberitakan.

Bukan rahasia lagi bahwa sepertinya tidak pernah ada hari yang tenang di Barca. Ketidakpastian seputar rencana masa depan tim utama Barcelona membuat segala macam rumor mudah menyebar dengan cepat.

Salah satu rumor terbaru terkait Raphinha dan dugaan perilaku buruknya saat laga melawan Valencia di Estadi Olimpic. Rumor yang beredar menyebutkan, insiden yang melibatkan pemain internasional Brasil itu bermula pada menit ke-66 saat ia digantikan.

Menurut sumber tersebut, Raphinha meninggalkan lapangan dengan terlihat kesal, melontarkan beberapa komentar, dan diduga menghina asisten Xavi, Oscar Hernandez sambil menjabat tangannya.

Situasi diduga meningkat ketika Xavi diberitahu tentang perilaku Raphinha. Xavi pun disebut-sebut kemudian memutuskan Raphinha tidak akan bermain di laga selanjutnya. “Tenanglah, Anda tidak akan bermain melawan Girona sekarang,” kata sang manajer kepada sang penyerang.

Saat Barca bermain melawan Girona di Montilivi, Raphinha memang memulai dari bangku cadangan dan baru memasuki pertandingan pada menit ke-70. Namun, bertentangan dengan spekulasi media, sumber dari staf kepelatihan Xavi dengan tegas membantah adanya kesalahan.

Mereka mengakui bahwa Raphinha kecewa ketika dia digantikan, tetapi mereka bersikeras bahwa dia tidak pernah menghina atau menunjukkan rasa tidak hormat kepada Oscar Hernandez atau anggota staf Barcelona lainnya.

Lebih lanjut, mereka membantah klaim bahwa Xavi melakukan tindakan pembalasan terhadapnya. Menurut staf pelatih, tidak ada perilaku tidak pantas yang terjadi selama pertandingan melawan Valencia, sehingga tidak ada alasan untuk tindakan disipliner.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Staf Pelatih

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tegaskan-tidak-ada-insiden-antara-raphinha-dengan-staf-pelatih
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini