Barcelona Tegaskan Tak Mungkin Satukan Neymar dengan Messi Lagi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Des 2020, 20:51 WIB
Neymar utarakan keinginan untuk setim dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Penyerang PSG, Neymar Jr. (Images: Getty)

Berita Transfer:Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengatakan keinginan untuk satu tim lagi dengan Lionel Messi. Namun, Presiden interim Barcelona, Carlos Tusquets mengatakan saat ini timnya sulit untuk pulangkan Neymar ke Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi dikabarkan ingin hengkang setelah kekalahan Barca di Liga Champions musim lalu. Manchester City, PSG dan Inter Milan merupakan sederet klub yang mengincarnya

Setelah PSG mengalahkan Manchester United di pentas Liga Champions, Neymar mengungkapkan keinginan untuk bermain dengan Messi lagi.

"Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, untuk bisa menikmatinya sekali lagi di lapangan," katanya usai membantu PSG menang 3-1 atas Manchester United di Liga Champions.

"Tentunya, saya ingin bermain dengannya tahun depan. Kami harus melakukannya musim depan," sambung penyerang berkebangsaan Brasil itu.

Namun, keinginan Neymar itu sepertinya sulit terwujud di Barcelona. Pasalnya, Tusquets mengakui bahwa memulangkan Neymar adalah hal yang tidak mungkin terjadi di Camp Nou, di mana keuangan mereka diperketat akibat krisis COVID-19.

"Bila ia (Neymar) tersedia dengan status bebas transfer maka mungkin kami bisa memikirkan untuk mengontraknya," katanya. "Tanpa melakukan penjualan, tidak ada uang untuk perekrutan baru kecuali presiden baru memiliki kantong yang sangat dalam."

Saat ini, Tusquets mengambil alih posisi jabatan Presiden interim Blaugrana hingga pemilihan pada Januari 2021. Hal itu setelah mantan presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri pada Oktober daripada dilengserkan oleh mosi tidak percaya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Neymar

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini