Barcelona Tak Sendirian Kejar Robert Lewandowski

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 08:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski masih laris di pasar transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona telah dikaitkan dengan Robert Lewandowski selama beberapa waktu terakhir, namun mereka bukanlah satu-satunya yang menginginkan sang striker Bayern Munich.

Sang striker tim nasional Polandia telah mengutarakan keinginannya kepada manajemen Bayern Munich bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas tahun 2023.

Lewandowski berharap untuk berganti klub pada musim panas ini, dan Barcelona menjadi klub yang terfavorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun demikian, Diario Sport melaporkan bahwa ada beberapa klub top Eropa yang juga menaruh minat kepada Robert Lewandowski.

Barca tetap menjadi yang terfavorit dan prioritas Lewy adalah Barca, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, namun mahar transfernya yang bisa mencapai 60 juta euro bisa menjadi persoalan.

Menurut Sport, sejumlah klub top Eropa seperti Arsenal dan Chelsea juga turut memantau situasi pemain berusia 34 tahun ini.

The Gunners memang sedang mencari striker baru jelang pergantian musim, selagi The Blues memerlukan seseorang yang bisa lebih diandalkan ketimbang Romelu Lukaku, yang kembali gagal usai direkrut dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Paris Saint-Germain tadinya juga dikatakan berminat kepada Lewandowski, karena mereka berisiko kehilangan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Namun, dengan Mbappe kini diharapkan untuk bertahan, maka Los Blancos mungkin bisa mempertimbangkan Lewandowski sebagai pengganti sang penyerang timnas Prancis.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-sendirian-kejar-robert-lewandowski
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini