banner babe

Barcelona Konfirmasi Messi Bugar untuk Hadapi Dortmund

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Sep 2019, 06:00 WIB
Barcelona Konfirmasi Messi Bugar untuk Hadapi Dortmund

Lionel Messi bugar untuk lawatan ke Westfalenstadium (Image: Barcelona)

Berita Liga Champions: Lionel Messi dinyatakan bugar menjelang laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada hari Selasa (17/9) malam nanti waktu setempat.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu sudah absen memperkuat La Blaugrana semenjak mengalami cedera betis pada sesi latihan pertama pramusim, sekembalinya dari masa liburan yang diperpanjang lantaran ia harus tampil membela tim nasional Argentina pada Copa America 2019 musim panas lalu.

Messi tadinya diperkirakan untuk kembali memperkuat Barca pada tanggal 25 Agustus ketika Barcelona menghadapi Real Betis di Camp Nou, namun ia kembali mengalami cedera yang membuka lukanya hingga harus menepi selama beberapa pekan ekstra.

Sang penyerang berusia 32 tahun itu sudah kembali berlatih penuh pada hari Senin (16/9) pagi kemarin waktu setempat dan dipanggil oleh pelatih Ernesto Valverde untuk masuk dalam skuat berisikan 22 orang yang melawat ke Westfalenstadion.

Barca akan memulai langkah mereka di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa dengan mengunjungi markas raksasa Bundesliga. Mereka tergabung di dalam Grup F bersama dengan Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha.

Terakhir kali Messi tampil untuk Barcelona adalah pada final Copa del Rey kontra Valencia tanggal 25 Mei lalu, dan selama ketiadaannya di tim pada empat pertandingan pertama La Liga musim ini, skuat besutan Valverde telah mengoleksi dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Borussia Dortmund

310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini