Barcelona Hanya Datngkan Dua Pemain yang Dipertimbangkan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 21:09 WIB
Barcelona Hanya Datngkan Dua Pemain yang Dipertimbangkan

Barcelona Hanya Datngkan Dua Pemain yang Dipertimbangkan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bukan rahasia lagi bahwa perencanaan FC Barcelona pada bursa transfer musim panas sangat terkendala oleh situasi ekonomi klub.

Barcelona perlu mendatangkan lebih banyak uang atau menghasilkan penjualan jutaan dolar agar dapat memasuki pasar dengan tingkat stabilitas tertentu. Namun, kemungkinan-kemungkinan tersebut mulai tampak suram dari hari ke hari.

Direktur olahraga Barcelona, Deco, berkeinginan untuk mencoba menjual pemain yang perannya lebih kecil di tim, namun tak ada satupun yang berniat hengkang, berdasarkan pertemuan yang ia lakukan dengan berbagai kalangan.

Oleh karena itu, SPORT melaporkan bahwa Deco berencana untuk membuka jendela transfer musim panas dengan hanya dua pemain baru dalam agendanya. Kedua pemain tersebut akan berada di puncak potensi kesinambungan Joao Cancelo dan Joao Felix, keduanya akan melihat kesepakatan pinjaman mereka berakhir pada akhir musim. Kedua pemain tersebut sangat ingin terus bertahan di klub dan tim Catalan juga senang dengan pasangan asal Portugal tersebut. Oleh karena itu, upaya akan dilakukan untuk memperpanjang masa tinggal mereka sementara dua pemain baru lainnya akan diincar. Dua posisi yang ingin diperkuat oleh direktur olahraga Barca itu adalah poros lini tengah dan sayap kiri. Selain itu, perekrutan tersebut bisa menjadi tambahan yang ‘berbiaya rendah’ karena situasi keuangan di klub. Deco menjelaskan dengan jelas bahwa skuadnya penuh dengan gelandang berkualitas dan tidak mudah menemukan pemain level atas dengan harga lebih murah untuk meningkatkan apa yang sudah ada. Oleh karena itu, musim panas ini bisa menjadi musim panas yang lebih tenang dari biasanya bagi Barca.

Artikel Tag: Barcelona, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-hanya-datngkan-dua-pemain-yang-dipertimbangkan
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini