Barcelona Bakal Berikan Kontrak ke Jebolan La Masia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 22:56 WIB
Barcelona Bakal Berikan Kontrak ke Jebolan La Masia

Barcelona Bakal Berikan Kontrak ke Jebolan La Masia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah melihat sejumlah talenta muda masuk ke tim utama musim ini dengan pemain seperti Lamine Yamal, Fermin Lopez, Marc Guiu, Pau Cubarsi, dan Hector Fort, perlahan-lahan membangun pijakan di skuad senior.

Semakin banyak pemain yang datang dan berada di titik puncak terobosan, salah satunya adalah gelandang serang serba bisa berusia 19 tahun, Unai Hernandez. Permata remaja itu bergabung dengan La Masia dari akademi Girona pada musim panas 2022 dan telah membuat kemajuan pesat sejak saat itu.

Unai Hernandez menyelesaikan musim pertamanya bersama tim Juvenil A Barcelona sebagai pencetak gol terbanyak dengan 15 gol. Saat ini menjadi bagian dari skuad Barça Atletic, dia adalah pencetak gol terbanyak kedua, hanya di belakang Pau Victor.

Mengingat penampilan eksplosifnya di tim muda dan cadangan selama dua tahun terakhir, Barcelona siap memberi hadiah kepada Unai Hernandez dengan kontrak baru, lapor Jaume Mercet dari SPORT. Pemain berusia 19 tahun ini adalah pemain serba bisa yang dapat berperan sebagai gelandang serang, interior, atau bahkan sebagai pemain sayap kiri dan tampil mengesankan dalam setiap peran tersebut.

Pemain Spanyol itu telah mencetak lima gol dan memberikan empat assist untuk tim asuhan Rafa Marquez di musim yang sedang berjalan, dan bahkan telah berlatih bersama tim senior dalam beberapa kesempatan. Kontrak Unai Hernandez saat ini akan habis pada musim panas 2025 dan Barca dapat memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

Namun, Blaugrana berencana memberinya kontrak baru dengan peningkatan gaji mengingat kontribusinya di lapangan. Pemain muda ini senang dengan perlakuan yang diterimanya di Barca dalam dua tahun pertamanya dan ingin terus berkembang agar bisa menjadi pemain tim utama. Debut senior tidak lama lagi bagi Unai Hernandez dan pemain muda tersebut juga akan mendapatkan kontrak baru atas kemajuannya dalam 20 bulan terakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Unai Hernandez, La Masia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bakal-berikan-kontrak-ke-jebolan-la-masia
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini