Banyak Bek Absen, Paulo Fonseca Optimis Dengan Lini Belakang AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Nov 2020, 23:00 WIB
Paulo Fonseca mengaku optimis dengan lini belakang AS Roma

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Italia: Saat bicara dalam konferensi persnya jelang laga Liga Europa kontra Cluj yang akan digelar pada Jumat (27/11) dini hari WIB, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku cukup optimis dengan kondisi lini belakangnya.

Paulo Fonseca memulai konferensi persnya dengan ucapan bela sungkawa untuk Diego Maradona yang meninggal di usia 60 tahun pada Rabu (25/11).

“Sebelum kita mulai, pertama-tama saya ingin bicara tentang Maradona.

“Saya mendengar berita duka tersebut, dan itu sangat disayangkan. Saya turut berduka karena idola kita telah meninggal, ini adalah hari yang menyedihkan untuk pecinta sepak bola.”

Fonseca kemudian bicara tentang krisis yang tengah dihadapinya di lini belakang AS Roma, dengan banyak bek yang absen karena cedera dan COVID-19, jelang laga kontra Cluj dan Serie A kontra Napoli pada Minggu (29/11).

“Kami harus melihat dalam beberapa hari kedepan siapa yang bisa siap untuk laga Napoli antara (Gianluca) Mancini, (Roger) Ibanez, dan (Chris) Smalling,” kata Fonseca.

“Saya optimis bahwa tiga pemain itu akan pulih. Kami akan melihat setelah laga besok (kontra Cluj) apakah kami bisa memainkan mereka.”

Sedang untuk laga Cluj, Fonseca mengaku tak ingin melakukan banyak perubahan, meskipun dia hanya punya 1 centre-back sehat di lini belakang.

“Saya tak ingin merubah banyak untuk besok, kami bisa memainkan satu dari dua sistem, tapi saya tak ingin merubah terlalu banyak hal.

“Saat ini kami hanya punya satu central-defender sehat, Juan Jesus. (Bryan) Cristante juga bisa bermain disana, tapi kita akan lihat besok.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, lini belakang

1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini