Bantu Milan Keluar dari Keterpurukan, Calhanoglu Perlu Bangkit

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 22:22 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Playmaker andalan AC Milan Hakan Calhanoglu tampaknya perlu menghidupkan kembali performa impresifnya demi membantu timnya keluar dari keterpurukan.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain kunci Rossoneri selama paruh pertama musim ini, dengan torehan 10 umpan dan enam gol di semua kompetisi. Pada tahun 2021 ini, kisahnya sangat berbeda mengingat ia hanya mampu mencatat dua umpan dan belum sekalipun mencetak gol.

Pemain No. 10 tersebut dipaksa melewatkan tiga pertandingan akibat positif COVID-19, dan ia belum benar-benar mampu mencapai performa puncaknya sejak saat itu. Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, Milan perlu playmaker andalan mereka tersebut bangkit sesegera mungkin.

Rossoneri saat ini memiliki mesin ganda di skuat mereka pada pemain internasional Turki tersebut. Pasukan Stefano Pioli perlu sang bintang kembali ke performa terbaiknya agar bisa keluar dari kesulitan yang mereka alami selama beberapa pekan ini saat raksasa Serie A gagal memetik kemenangan dalam empat pertadingan terakhir.

Pioli diperkirakan akan menurunkan gelandang 27 tahun tersebut sebagai starter saat timnya menantang AS Roma di Olimpico pada gionata 24 Senin (1/3) dini hari nanti yang akan menjadi pertandingan krusial bagi mereka yang berharap bisa bangkit dengan kemenangan masif.

Calhanoglu diharapkan bisa kembali menunjukkan permainan impresifnya seperti pada paruh pertama musim ini agar bisa membawa Milan mengamankan posisi di empat besar Serie A.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini