Bangga Gabung Milan, Adli Beberkan Peran Maldini Dalam Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 20:28 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yacine Adli memberikan informasi mengenai latar belakang transfernya ke AC Milan dan membeberkan bahwa Paolo Maldini memegang peran besar dalam prosesnya.

Rossoneri mengumumkan transfer Adli dari Bordeaux pada hari terakhir mercato musim panas kemarin. Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama raksasa Serie A tersebut dan disepakati ia akan dikirim kembali ke klub Ligue 1 dalam status pinjaman musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa ada sejumlah faktor kunci dalam negosiasi yang membantu Milan mendapatkan gelandang yang menginjak 21 tahun bulan lalu tersebut. Bordeaux sejatinya tidak ingin melepasnya dan meminta mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun kesediaan klub meminjamkannya membuat mereka mendapat diskon 7 juta euro atau Rp112 miliar. Kedua adalah sang pemain senang kembali ke timnya dan tetap mendapat jaminan jatah waktu bermain.

Adli lantas berbicara kepada outlet Prancis Telefoot mengenai keputusannya menjajal tantangan baru di Italia bersama Rossoneri, termasuk sosok yang berperan besar dalam transfernya.

"Ketika Maldini menghubungi Anda untuk menjelaskan bahwa klub besar seperti Milan menginginkan Anda, tidak perlu berpikir terlalu banyak tentangnya. Itu adalah kebanggaan, mengingat di mana saya berasal, saya tidak akan pernah membayangkan hal seperti ini," ujarnya.

"Sekarang saya pemain yang berbeda dibanding pada mulanya, yang mampu memberikan perubahan. Jangan lupakan saya baru 21 tahun dan saya masih di awal karier saya. Saya menjaga teliga saya tetap terbuka untuk mencuri saran apapun yang mungkin berguna bagi saya. Idola? Zidane adalah kelas dunia. Pria yang luar biasa, segala yang ia keluarkan positif, orang yang sangat saya kagumi."

Artikel Tag: Adli, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangga-gabung-milan-adli-beberkan-peran-maldini-dalam-transfernya
4079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini