Balik ke Italia, Sebastiano Esposito Resmi Gabung Klub Serie B

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Feb 2023, 16:00 WIB
Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, telah menandatangani kontrak baru dengan tim Serie B, Bari. Dia akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman.

Laporan terbaru FCInterNews, menjelaskan jika pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito telah resmi menandatangani kontrak pinjaman dengan tim Serie B, Bari dan akan bermain untuk klub Puglia selama lima bulan berikutnya.

Esposito sempat terkait dengan beberapa klub baik di Serie A maupun Serie B. Hal ini terjadi setelah masa pinjamannya bersama Anderlecht selesai. Pemain mudah Italia tersebut tidak mendapat perpanjangan kontrak pinjaman bersama klub asal Belgia tersebut.

Sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Bari, Esposito dilaporkan jadi incaran banyak klub Serie A, seperti Empoli, Perugia, dan Ternana. Namun semuanya tidak mampu menarik sang pemain untuk bergabung.

Esposito sendiri sebenarnya sudah dua kali bermain untuk klub Serie B dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya dia bermain untuk SPAL selama setengah musim, kemudian setengah musim lainnya dilanjutkan dengan bermain untuk Venezia.

Setelah itu, produk asli binaan Inter tersebut tidak langsung kembali ke San Siro. Dia kemudian mencari pengalaman dengan bergabung dengan klub Swiss, FC Basel, sampai akhirnya berlabuh di Anderlecht.

Pemain 20 tahun tersebut masih dipandang sebagai aset penting bagi timnas Italia, dan Inter Milan. Meski sejauh ini belum menunjukkan perkembangan yang signifikan, namun Esposito dipercaya akan terus berkembang.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balik-ke-italia-sebastiano-esposito-resmi-gabung-klub-serie-b
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini