Bali United Optimis Raih Hasil Positif di Markas Borneo FC, Ini Alasannya

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Apr 2023, 08:15 WIB
Pemain asing Bali United, Eber Bessa

Pemain asing Bali United, Eber Bessa/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United optimis dapat meraih hasil positif kala bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Senin (3/4) malam pukul 20.30 WIB.

Masa persiapan yang cukup panjang disebut Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco membuat timnya datang dengan kepercayaan diri. Kondisi fisik pemain juga dalam keadaan bugar karena masa recovery yang cukup.

Dia meyakini dengan persiapan yang matang dan kerja keras di pertandingan, peluang untuk mencuri hasil positif di kandang Borneo FC cukup terbuka bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Saya pikir ini positif, apa yang dilakukan pemain sudah siap melawan tim bagus dan kita di sini cuma punya waktu latihan lagi untuk persiapan bagus melawan Borneo," papar pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kita harus kerja keras, kita tahu kualitas dari lawan supaya kita dapat hasil positif di sini," imbuhnya.

Dalam lawatannya kali ini, Bali United memboyong 23 pemain ke Samarinda. Kemenangan atas Arema FC pekan lalu menjadi modal yang cukup positif untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

Teco juga berambisi bisa menggusur pesaing terdekatnya itu dari posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Untuk dapat merealisasikan target tersebut, kemenangan wajib diraih Serdadu Tridatu pada pertandigan nanti.

"Dua tim pasti mau menang buat cari posisi yang lebih bagus. Borneo FC di posisi ke-4 sekarang kita kalah head to head," jelas eks juru taktik Persija Jakarta itu.

"Waktu bisa menang di sini akan melewati mereka kalau seri situasi yang sama tapi beda di atasnya dari kita," pungkas Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-optimis-raih-hasil-positif-di-markas-borneo-fc-ini-alasannya
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini