Bakrie Group Tak Jadi Jual Brisbane Roar

Penulis: Dhimas
Sabtu 03 Okt 2015, 07:53 WIB
Bakrie Group Tak Jadi Jual Brisbane Roar

Brisbane Roar saat menjuarai A-League pada musim 2014 lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Klub Australia, Brisbane Roar tengah mendapatkan sorotan pada saat ini, menyusul krisis yang tengah melanda di dalam tubuh klub berjulukan The Roar itu. Bahkan, pemilik Brisbane Roar, Bakrie Group, dikabarkan segera menjual klub ke pihak lain untuk mengatasi krisis ini.

Namun rencana terseut batal  dilakukan oleh Nirwan Bakrie, selaku pimpinan Bakrie Group. Nirwan memutuskan tetap akan mempertahankan klub yang berlaga di A-League, kompetisi kasta tertinggi di Benua Australia.

 

Keputusan bos Bakrie Grup itu disampaikan langsung oleh orang kepercayaannya, yaitu Rahim Soekasah dan Demis Djamaoeddin. Keduanya ditunjuk langsung oleh pemilik klub untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang mendera klub.

 

"Sangat jelas instruksi dari pemilik klub (Nirwan Bakrie), dan pemilik berkomitmen penuh untuk tetap mempertahankan klub dan membentuk Brisbane Roar yang baru," ujar Demis Djamaoeddin, seperti yang dirilis oleh situs resmi Brisbane Roar.

 

"Kami tidak akan menjual klub. Kami akan mencari permasalahan yang menyebabkan terjadi kekacauan enam bulan terakhir dan memperbaikinya. Saya percaya Brisbane Roar akan lebih baik di masa mendatang," sambungnya.

 

Beberapa kebijakan pun akan dilakukan pemilik klub, demi terjadinya perubahan dalam membenahi kondisi klub saat ini. Sebelumnya, krisis yang terjadi membuat pihak klub tidak bisa membayar gaji para pemain dan pelatih dengan tepat waktu.

 

Tersendatnya gaji menimbulkan konflik antara pengurus klub dengan para pemain dan pelatih. Selain itu, kondisi ini juga membuat kepercayaan fans terhadap klub yang bermarkas di Stadion Suncorp, Queensland  ini menurun drastis.

 

"Brisbane Roar akan membentuk manajemen yang baru dan akan segera bekerja. Diharapkan dengan membaiknya manajemen klub akan mengembalikan kepercayaan fans dan pemain hingga dapat kembali meraih prestasi di Liga Australia," imbuh Rahim Soekasah.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakrie-group-tak-jadi-jual-brisbane-roar
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini