Bakal Dilego Real Madrid, Bayern Munich Siap Tampung Dani Carvajal

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Des 2021, 13:00 WIB
Dani Carvajal Diminati Bayern Munich

Dani Carvajal (Sumber: Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Real Madrid kemungkinan akan melepas Dani Carvajal pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, dan Bayern Munich sebagai salah satu klub peminat untuk pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut.  

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan penampilan Dani Carvajal, begitu juga dengan hubungannya dengan pelatih Carlo Ancelotti yang tetap harmonis. Akan tetapi, yang membuat Real Madrid sedikit gerah adalah seringnya Carvajal menderita cedera, dan menurut laman Transfermarkt pemain kelahiran Leganes, Spanyol itu telah melewatkan 58 pertandingan sejak awal musim 2018/19 yang lalu.

Kabar bakal dilegonya Carvajal ini pun sampai di telinga manajemen Bayern Munich, dan menurut El Nacional mereka tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena. Ketertarikan itu muncul karena mereka memang membutuhkan tambahan kualitas di pos bek kanan, karena pelatih Julian Nagelsmann sudah tidak terlalu percaya dengan kualitas permainan Benjamin Pavard atau Bouna Sarr.

Alasan lain yang membuat Bayern tertarik kepada Dani Carvajal adalah keyakinan mereka bahwa sang pemain tidak akan kesulitan dalam beradaptasi, karena ia pernah merasakan atmosfer Bundesliga ketika bermain bersama Bayer Leverkusen pada musim 2012/13 yang lalu.

Akan tetapi, menurut laman Bavarian Football Works, Bayern Munich akan kesulitan untuk mendatangkan Carvajal ke Allianz Arena, karena sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang dengan Real Madrid hingga 2025 mendatang. Fakta itu pun membuat Presiden Florentino Perez diyakini akan meminta nilai tebusan yang cukup tinggi bagi klub mana saja yang menginginkan jasa Carvajal.

Artikel Tag: Dani Carvajal, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-dilego-real-madrid-bayern-munich-siap-tampung-dani-carvajal
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini