Bahagianya Wout Weghorst Usai Buka Keran Gol di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Jan 2023, 05:50 WIB
Striker Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Striker Manchester United, Wout Weghorst, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak gol pertama bagi The Red Devils di laga kontra Nottingham Forest. Weghorst juga memuji kinerja apik rekan-rekannya meski menilai penampilan mereka pada laga itu masih belum maksimal.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB, Setan Merah berhasil membantai tuan rumah dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini juga terasa sangat spesial karena Wout Weghorst berhasil mencetak gol pertamanya bagi United.

"Perasaan yang selalu spesial ketika Anda mencetak gol. Anda tentu saja ingin mencetak gol pertama secepat mungkin, jadi dengan gol ini saya sangat bahagia. Saya pikir kemenangan ini juga menjadi momen yang sangat penting. Kemenangan ini memberi kami motivasi yang lebih besar," ujar Weghorst kepada Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Weghorst memberikan pujian bagi penampilan apik para pemain Man United. Weghorst menilai MU sudah tampil mengesankan meski masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan.

"Ini malam yang luar biasa bagi kami. Kami meraih hasil yang luar biasa dan tentu saja kemenangan ini menjadikan kami memiliki peluang bagus untuk melangkah ke final," ujarnya melanjutkan.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan mencetak gol luar biasa. Kami mengontrol permainan seperti yang kami inginkan meski setelahnya penampilan kami terkesan naik turun. Kami beruntung satu gol mereka dianulir dan kemudian kami bisa unggul 2-0 sebelum babak pertama berakhir. Itu penting sekali."

"Saya hanya menoleh ke gawang berharap untuk rebound dan itu datang persis seperti yang saya inginkan. Itu bagus."

"Kami tidak puas dengan cara bermain tim di babak pertama. Kami ingin lebih mendominasi. Namun pada babak kedua kami berhasil melakukannya dan dengan skor 3-0 di akhir pertandingan, itu membuat akhir yang bagus."

"Malam ini kami meraih hasil yang bagus, mari kita selesaikan pekerjaan ini pada pekan depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Nottingham Forest, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-wout-weghorst-usai-buka-keran-gol-di-mu
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini