Bahagianya Lautaro Martinez Usai Inter Raih Kemenangan di Laga Perdana

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 08:27 WIB
Lautaro Martinez saat tampil di laga kontra Fiorentina.

Lautaro Martinez (Foto: Marco Luzzani)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku sangat bahagia melihat La Beneamata bisa meraih kemenangan pada laga perdana di Serie A musim ini. Kendati timnya kebobolan di laga itu, namun Lautaro tak mau mempermasalahkannya karena yang terpenting bagi dia adalah Inter berhasil mengamankan tiga poin.

Inter Milan mengawali Serie A musim 2020/21 dengan hasil yang sempurna. Menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (27/9) dini hari WIB, Nerrazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3. Empat gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Lautaro, gol bunuh diri Federico Ceccherini, Romelu Lukaku, dan Danilo D'Ambrosio. Sementara tiga gol balasan La Viola dicetak oleh Christian Kouame, Gaetano Castrovilli, dan Federico Chiesa.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro Martinez mengaku sangat bahagia usai Inter Milan mengawali musim ini dengan kemenangan. Meski gawang timnya dibobol tiga kali oleh Fiorentina, namun bintang asal Argentina itu tak mau mempermasalahkannya karena yang terpenting Inter bisa meraih tiga poin.

"Kami senang dapat memulai musim dengan pertandingan yang bagus menghadapi lawan yang sulit, yang bermain sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Kami menunjukkan hasrat dan determinasi, kami kebobolan tiga gol yang sebenarnya bisa dihindari, namun kami senang dengan kemenangan ini."

Pada kesempatan yang sama, Lautaro Martinez juga mengomentari terkait gol yang berhasil mereka cetak di laga itu.

"Saya giat berlatih, saya senang dengan gol-gol yang saya cetak dan atas apa yang kami kerjakan saat latihan, dan itu harus terbayar di atas lapangan," ujarnya melanjutkan.

"Ketika tim menang, kami dan fans merasa senang. Terdapat banyak kualitas dalam tim, dan lima pergantian pemain adalah senjata tambahan yang bisa dimanfaatkan."

"Mereka yang berada di lapangan bisa bermain dengan intensitas yang tinggi karena para pemain yang masuk siap melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Fiorentina

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini