Bahagianya Dalbert Bisa Cetak Gol Pertama bagi Inter

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jan 2019, 13:19 WIB
Bahagianya Dalbert Bisa Cetak Gol Pertama bagi Inter

Dalbert (Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek sayap Inter Milan, Dalbert, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai dirinya berhasil mencetak gol pertama bagi Nerazzurri. Gol tersebut dia cetak ke gawang Benevento di ajang Coppa Italia.

Inter Milan mengawali kiprah mereka di tahun 2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Benevento di ajang Coppa Italia. Bermain tanpa penonton di San Siro, Senin (14/1) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 6-2.

Pada laga tersebut, Dalbert dipercaya oleh Luciano Spalletti untuk mengisi posisi sebagai bek kiri sejak menit pertama dan bermain penuh selama 90 menit. Dalbert lantas membalas kepercayaan sang pelatih dengan torehan satu gol pada menit ke-46 sekaligus membantu timnya meraih kemenangan meyakinkan. Tak disangka, gol tersebut merupakan gol perdana Dalbert bagi Il Biscione.

Sesaat setelah laga usai, Dalbert tak mampu menutupi kebahagiaannya setelah mencetak gol perdana bagi Inter.

"Terima kasih Tuhan, saya berhasil mencetak gol perdana dalam seragam Inter hari ini," ujar Dalbert dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Saya bekerja keras untuk dapat menikmati momen seperti ini, dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya. Saya merasa sedikit kelelahan malam ini, namun saya berjuang keras dan merasa senang atas penampilan saya."

"Mencetak dua gol di awal laga sangat membantu kami, dan kami berhasil menjalani pertandingan dengan cara yang tepat serta sukses mendapatkan hasil yang diinginkan. "

"Tim bekerja keras, bahkan saat jeda musim dingin. Kami kembali dengan kondisi fisik yang sama seperti sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Dalbert, Inter Milan, Benevento

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-dalbert-bisa-cetak-gol-pertama-bagi-inter
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini