Babel United Vs Semen Padang FC, Laga Hidup Mati Untuk Hindari Degradasi

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Nov 2021, 04:00 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo pastikan timnya siap hadapi Babel United

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pertemuan Babel United kontra Semen Padang FC, Senin (21/11) malam WIB diprediksi berlangsung panas. Kedua tim saat ini menghuni posisi dua terbawah di papan klasemen sementara grup A Liga 2 Indonesia 2021 dan tim yang nanti keluar sebagai pemenang pastinya memiliki peluang lebih besar untuk terhindar dari ancaman degradasi.

Babel United yang kini duduk di dasar klasemen dengan koleksi enam poin, hanya terpaut satu angka dari Semen Padang FC yang berada di peringkat lima. Dengan sisa dua laga, pertandingan nanti dipastikan krusial untuk menentukan tim yang akan dapat bertahan di Liga 2 musim depan.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Kabau Sirah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu tentunya ingin dibalas Babel United di pertemuan kedua nanti.

Semen Padang FC sendiri dipastikan tak dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga nanti, Hendri Susilo menyebut ada sekitar empat pemain pilarnya yang harus absen akibat cedera dan akumulasi kartu.

Dipastikan tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya, eks Pelatih Persiraja Banda Aceh itu tak ingin patah semangat. Dia memastikan, siapa pun yang nanti diturunkan adalah pemain paling siap.

"Laga nanti adalah laga penentuan untuk kelanjutan bertahan di Liga 2. Kita tidak ada libur setelah laga melawan PSMS Medan. Persiapan kami sudah maksimal, Insya Allah kita siap meraih kemenangan," kata Hendri Susilo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tidak hanya mempersiapkan timnya secara taktikal, Hendri Susilo juga memastikan bahwa faktor mental pemain juga jadi perhatian jelang melakoni pertandingan krusial nanti.

"Tidak ada alasan bagi mereka, semuanya harus tampil all out. Mereka bermain tidak hanya membawa nama Semen Padang FC tapi juga nama Sumatera Barat," pungkasnya.

Artikel Tag: babel united, Semen Padang FC, hendri susilo, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/babel-united-vs-semen-padang-fc-laga-hidup-mati-untuk-hindari-degradasi
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini