Azpilicueta: Hati-Hati Dengan Costa Dan Fabregas !

Penulis: Robin
Rabu 22 Jul 2015, 00:14 WIB
Azpilicueta: Hati-Hati Dengan Costa Dan Fabregas !

Cesc Fabregas dan Diego Costa. (mirror.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Diego Costa dan Cesc Fabregas akan memulai debut luar biasa di musim yang baru untuk Chelsea, Cesar Azpilicueta memperingatkan rival-rival mereka di Liga Premier.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Jose Mourinho membawa duo pemain bintang tersebut ke Stamford Bridge jelang kampanye musim 2014-15, dimana mereka telah memainkan peran sentral dalam membantu Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu. Costa mencetak 20 gol, sementara Fabregas menyumbangkan 18 assist saat Chelsea berjuang mencapai kemenangan pertama mereka sejak 2010.


Azpilicueta, yang juga rekan setim kedua pemain itu, berkata bahwa akan ada lagi yang mereka tunjukkan di musim berikutnya. "Kami tahu kualitas mereka dan apapun yang telah mereka lakukan musim lalu, mereka ingin melakukannya lebih baik lagi," kata bek itu.
Chelsea's Gary Cahill celebrates scoring the first goal of the match with temmates Cesar Azpilicueta, John Terry and Victor Moses during the Capital One Cup third round match between Chelsea and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge on September 25, 2012 in London, England.
"Mereka kompetitif dan memiliki mental juara. Mereka tidak akan puas dengan apa yang mereka lakukan sebelumnya dan selalu ingin melakukan lebih. Musim sebelumnya sangat mengagumkan, tetapi mereka akan lebih baik lagi daripada sebelumnya untuk Chelsea. Hal ini akan menimbulkan kekhawatiran tim lain. Apa yang mereka lakukan adalah kunci kami meraih kemenangan. Jumlah gol dan assist dari dua pemain ini memberi kita perbedaan dari tim-tim lain." Imbuh Azpilicueta.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-hati-hati-dengan-costa-dan-fabregas
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini