Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez Positif Virus Corona

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 09:22 WIB
Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez.

Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez (Foto: LigaOlahraga.com/Demos Why)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester City, mengumumkan Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez positif terpapar virus corona. Hal itu mereka sampaikan melalui laman resmi mereka.

Manchester City mengonfirmasi bahwa kedua pemain andalannya, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez, telah dinyatakan positif terpapar virus corona. The Cityzens lantas memastikan keduanya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris.

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif Covid-19," bunyi pernyataan resmi klub.

"Kedua pemain saat ini sedang menjalani periode isolasi diri sesuai dengan protokol yang ditetapkan oleh Premier League dan pemerintah Inggris terkait prosedur karantina. Keduanya tidak menunjukkan gejala terinfeksi."

"Semua pihak yang ada di klub berharap kerharap Riyad [Mahrez] dan Aymeric [Laporte] cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan tampil di musim baru."

Melalui akun Twitter miliknya, Mahrez juga berterima kasih atas semua dukungan yang dia terima dan memastikan kondisinya saat ini baik-baik saja.

"Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan, saya baik-baik saja. Tetap jaga diri dan saling menjaga," tulis sang pemain.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Riyad Mahrez

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini