Ayeyawady Andalkan Pemain Muda Hadapi Persib

Penulis: Hendy
Minggu 12 Mei 2013, 16:01 WIB
Ayeyawady Andalkan Pemain Muda Hadapi Persib

Ayeyawady Andalkan Pemain Muda Hadapi Persib

Bandung – Pelatih Ayeyawady United, Myanmar, Marjan Sekulovski mengakui untuk menghadapi Persib Bandung, pasukannya minim pemain. Setelah Chit San Maung yang terkena sanksi larangan bermain akibat kartu merah dan beberapa penggawa andalannya pun tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Myanmar di New Zealand atau Selandia Baru.

 

"Pemain kami kebanyakan masih muda U-20 dan U-23. Bahkan pemain senior juga banyak yang dipanggil ke timnas, sehingga tim kita cukup banyak kekurangan pemain. Apalagi dua pemain kami baru gabung dua hari lalu sebelum pergi ke sini (Bandung)," ujar Marjan di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Selasa (12/5).

 

Karena itu ia berharap pasukannya waspada dalam menghadapi Persib nanti. "Tapi kita ke sini (Bandung) untuk menunjukkan permainan terbaik kita dan ingin menunjukan permainan 100 persen. Besok (hari ini) kita akan menunjukan kepada warga Indonesia dan Bandung dengan menunjukkan permainan terbaik yang kita miliki," tegasnya.

 

Baginya, posisi kedua yang ditempati Ayeyawady United di klasemen grup H ini merupakan sebuah prestasi. Namun posisi kedua ini, belum cukup, pasalnya Marjan ingin membawa tim besutannya menjadi jawara grup H.


"Saya percaya, tim memiliki kesiapan yang baik. Saya optimistis bisa bermain baik di sini. Meski Persib adalah tim yang besar dan memiliki suporter yang banyak," sebutnya.

1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini