Aurelien Tchouameni dan Raphael Varane Absen Latihan Prancis Jelang Final

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Des 2022, 23:04 WIB
Raphael Varane

Raphael Varane absen latihan timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Aurelien Tchouameni dan Raphael Varane juga dilaporkan absen dalam sesi latihan timnas Prancis. Begitu pula dengan Theo Hernandez, Ibrahima Konate, dan Kingsley Coman.

Kabar ini dirilis oleh jurnalis Diario AS, Andes Onrubia Ramos. Dia mewartakan bahwa gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, tidak ikut berlatih bersama timnas Prancis pada Jumat (16/12) ini karena mengalami memar pada panggulnya.

Sumber yang sama juga menyebut bahwa Raphael Varane sedang tidak bugar karena demam. Hal yang sama yang juga telah mendera Kingsley Coman dan juga Ibrahima Konate.

Prancis memang sedang dilanda virus menjelang pertandingan final Piala Dunia 2022, setelah Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano melewatkan partai semifinal kontra Maroko karena gejala mirip flu.

Namun demikian, Rabiot dan Upamecano justru sudah terlihat kembali berlatih bersama tim setelah flu tersebut.

Selain itu, Theo Hernandez juga tidak ada dalam sesi latihan. Sang bek kiri AC Milan memang dilaporkan mengalami cedera minor pada lututnya seusai laga kontra Maroko. Namun dia tetap diharapkan tersedia pada pertandingan final kontra Argentina, yang akan digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12) dengan kick-off pada pukul 22.00 WIB.

Artikel Tag: Raphael Varane, Aurelien Tchouameni, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-dan-raphael-varane-absen-latihan-prancis-jelang-final
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini