Aubameyang Tak Sabar Berduet dengan Lewandowski di Barca

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Jul 2022, 14:31 WIB
Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pierre Emerick-Aubameyang sangat senang dengan keberhasilan Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski. Dia mengaku sudah tak sabar berduet dengan sang penyerang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional Polandia itu akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Catalonia pekan lalu setelah La Blaugrana menyetujui biaya 50 juta euro dengan juara Bundesliga, Bayern Munich.

Lewandowski telah bergabung dengantim besutan Xavi Hernandez tersebut dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dan dia bisa melakukan debutnya melawan Real Madrid di Nevada dalam beberapa jam mendatang.

Namun, terlepas kedatangan penyerang berusia 33 tahun itu berpotensi untuk meningkatkan persaingan memperebutkan starting XI untuk posisi lini depan, Aubameyang positif tentang apa yang akan dibawa oleh mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Lewandowski ke Barcelona.

Sejak dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Januari di Camp Nou, tetapi dia bisa pindah ke posisi yang melebar untuk mengakomodasi Lewandowski dalam peran sentral.

“Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan karena itu kami bisa melakukan lebih baik dari sebelumnya. Saya yakin kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan jumlah gol yang kami miliki di Dortmund," kata Aubameyang sesuai laporan dari Diario AS.

“[Barcelona] akan mampu bersaing untuk memenangkan gelar dengan semua striker hebat yang mereka miliki,” tambah penyerang asal Gabon itu.

Selama kampanye tunggal mereka di Jerman bersama, pada 2013/14, Aubamenyang mencetak 13 gol liga, dan Lewandowski mencetak 20, saat tim Jurgen Klopp menempati posisi kedua di belakang Bayern Munich.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-tak-sabar-berduet-dengan-lewandowski-di-barca
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini