Atletico Madrid Umumkan Felipe Alami Cedera Baru

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Okt 2022, 18:36 WIB
Defender Atletico Madrid

Felipe alami cedera baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Sevilla di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu malam lalu. Akan tetapi sayangnya mereka harus kehilangan servis defender Felipe yang mengalami cedera di saat mempersiapkan pertandingan akbar tersebut.

Sabtu (01/10) malam terjadi sebuah peristiwa yang sangat dinikmati oleh Atletico Madrid karena mereka meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla. Itu adalah salah satu performa paling nyaman mereka musim ini dan juga sekaligus menjadikan Koke sebagai pemain dengan penampilan paling banyak di sepanjang sejarah klub.

Akan tetapi itu tidak berlangsung lama sebelum pihak Los Rojiblancos mengumumkan kabar buruk setelahnya, seperti dilansir Football-Espana pihak klub mengumumkan bahwa bek tengah Felipe mengalami cedera otot.

Mengenai waktu pemulihan pemain asal Brasil tersebut tidak diumumkan dan ia siap bertemu dengan fisioterapis untuk mengatasi masalah cederanya tersebut.

Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut absen dalam kegiatan pramusim Atleti karena cedera otot dan hanya tampil selama dua kali musim ini. Cederanya tersebut dialaminya di sesi latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Sevilla.

Untung bagi Diego Simeone karena terjadi setelah dua bek tengah andalan mereka, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez yang telah pulih dari cedera masing-masing. Keduanya telah kembali beraksi sebagai bagian dari formasi empat pemain di lini pertahanan yang nampak solid saat melawan tim besutan Julen Lopetegui.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Felipe, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-umumkan-felipe-alami-cedera-baru
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini