Atletico Madrid Tolak Tawaran Arsenal Tukar Dua Pemainnya Dengan Thomas Partey

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 16:06 WIB
Atletico Madrid Tolak Tawaran Arsenal Tukar Dua Pemainnya Dengan Thomas Partey

Atletico enggan tukar Thomas Partey dengan dua pemain Arsenal (foto:getty)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menawarkan dua pemainnya, Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette dalam usaha mereka untuk mewujudkan transfer gelandang incaran, Thomas Partey di musim panas ini, akan tetapi Atletico Madrid menolak skenario tersebut dan menyatakan tidak berminat pada keduanya.

The Gunners telah mengejar servis gelandang asal Ghana tersebut sepanjang musim panas ini akan tetapi gagal melakukan terobosan dalam negosiasi transfernya, Atletico Madrid telah menetapkan klausa rilis senilai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) dalam kontraknya dan pihak klub telah bersikukuh bahwa jika Arsenal ingin mendapatkan servis Partey maka mereka harus menebus sejumlah tersebut.

Sementara anggaran transfer Arsenal semakin terbatas terutama setelah kedatangan Gabriel Magalhaes dari Lille yang ditransfer senilai 27 Juta Poundsterling dan mereka nampaknya tidak bisa menebus klausa rilis Partey sehingga memiliki skenario lain yakni dengan mencoba menegoisasikan kesepakatan yang melibatkan pertukaran pemain.

Guendouzi yang terpinggirkan di era Mikel Arteta menjelang akhir musim lalu dan Lacazette ditawarkan untuk ditukar dengan Partey akan tetapi Atletico enggan menerima tawaran tersebut seperti dilansir jurnalis Italia, Fabrizio Romano via Metro UK.” Pastinya mereka telah berbicara dengan Atletico Madrid.

“Ada pertemuan yang membahas mengenai transfer Thomaa dan kali pertama terjadi di Juli lalu, akan tetapi saat itu, Atletico tidak mengincar Lacazette.”

Sementara kesepakatan mengenai transfer Partey tidak sepenuhnya mati, namun Arsenal harus bisa memenuhi permintaan harga yang disematkan Atleti atau menawarkan pemain yang benar-benar diminati oleh Los Rojiblancos untuk mewujudkan skenario pertukaran pemain.

Tekanan kali ini juga datang dari klub peminat Partey yang lain yakni, Paris Saint-Germain dan Inter Milan dan keduanya dikabarkan bersedia menebus klausa rilis sang gelandang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Thomas Partey

5410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini