Atletico Madrid Telah Temukan Klub Peminat Servis Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jul 2023, 09:41 WIB
Penyerang Atletico Madrid

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menemukan klub peminat servis pemain bintang mereka, Joao Felix yang telah kembali dari kontrak pinjamnya selama setengah musim di Chelsea. Pemain internasional Portugal kabarnya tidak masuk rencana Diego Simeone musim depan.

Atletico Madrid kabarnya telah menemukan jalan keluar untuk Joao Felix di musim panas ini. Chelsea telah memutuskan untuk tidak mempertahankan servis pemain 23 tahun tersebut dan mengembalikannya ke ibukota Spanyol.

Menurut kabar yang dilansir Relevo mengungkapkan bahwa calon manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique merupakan pengagum servis Felix dan telah meminta klubnya untuk merekrut pemain 23 tahun tersebut karena ia memulai proyek barunya di Parc des Princes.

Masa pinjam Felix yang mengecewakan di Chelsea telah berpengaruh pada harga pasaran pemain asal Portugal tersebut dan belum ada klub yang menunjukkan minat untuk merekrutnya meski faktanya Los Rojiblancos bersedia menjualnya. Di paruh kedua musim lalu ia tampil 20 pertandingan bersama The Blues dan menyarangkan empat gol untuk klub Premier League tersebut di semua kompetisi.

Tidak masuk rencana Diego Simeone, Los Colchoneros akan melepas Felix sebagai pemain pinjaman maupun secara permanen yang setidaknya bisa menyingkirkan beban gajinya selama 12 bulan.

Felix dianggap tidak cocok bermain di Atletico dan nampaknya beberapa orang berpendapat bahwa mereka seharusnya melepasnya. Menurut mereka jika ia dipinjamkan setidaknya ia bisa meningkatkan nilainya di Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-telah-temukan-klub-peminat-servis-joao-felix
9519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini