Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Servis Carlos Soler

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jun 2022, 05:56 WIB
Atletico Madrid selangkah lagi amankan Soler

Carlos Soler (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis gelandang bintang milik Valencia, Carlos Soler. Klub ibukota Spanyol tersebut sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk merekrut pemain internasional Spanyol tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan memimpin perburuan servis gelandang Valencia, Carlos Soler di musim panas ini dan sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Los Che. Seperti dilansir Goal mengungkapkan nilai transfer sebesar 15 Juta Euro ditambah bonus dianggap cukup untuk bisa mengamankan servisnya. Mereka sedang mengusahakan agar Los Che menurunkan permintaan harga mereka yang bernilai 30 Juta Euro.

Pelatih anyar, Gennaro Gattuso telah memberikan lampu hijau untuk menjual Soler, karena kontrak pemain 25 tahun tersebut hanya sampai 2023 dan pihak klub tidak ingin kehilangan servis sang pemain dengan gratis tahun depan.

Los Rojiblancos sendiri juga masih harus mencari solusi terkait masa depan Saul Niguez dan Alvaro Morata jika mereka bisa dijual maka dananya bisa digunakan untuk merekrut Soler. Sang pemain sendiri lebih memilih bertahan di Spanyol dan Atletico bisa menawarkan kepadanya kesempatan untuk bermain di Liga Champions.

Menurut kabar yang dilansir Marca, direktur olah raga, Andrea Berta merupakan pengagum servis Soler dan mereka mengabarkan bahwa Atletico telah mengambil langkah yang lebih lanjut dalam perburuan servisnya dan itu bukan transfer mudah untuk dirampungkan oleh Atleti. Mengingat mereka harus bersaing dengan Barcelona dan Juventus.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Carlos Soler, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-selangkah-lagi-dapatkan-servis-carlos-soler
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini