Atletico Madrid Sambut Kembalinya Marcos Llorente Usai Jeda Internasional

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 17:54 WIB
Atletico Madrid sambut kembalinya Llorente

Marcos Llorente siap kembali usai jeda internasional (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan siap menyambut kehadiran satu pemain kunci yang telah pulih dari cederanya, Marcos Llorente menjelang pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung setelah jeda internasional.

Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid mengalami start musim 2021/22 dengan berliku, yang terkini mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol hingga mereka gagal meraih kemenangan melawan Valencia dan hanya membawa pulang satu poin saja dari Estadio Mestalla.

Ini merupakan hasil imbang kelima bagi Los Rojiblancos hingga sejauh ini dan membuat mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad meski masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Tim besutan Diego Simeone harus berkutat dengan beberapa pemain kunci yang absen dalam beberapa pekan terakhir termasuk Marcos Llorente yang absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera otot.

Namun seperti yang dilansir Football-Espana ada kabar baik yang didapatkan oleh Atletico yang kini siap kembali merumput pasca pulih dari cederanya dan ia kemungkinan besar dapat dimainkan di pertandingan setelah jeda internasional.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa gelandang asal Spanyol tersebut dapat diturunkan di pertandingan melawan Osasuna yang akan berlangsung pada 20 November mendatang.

Meski nampaknya ia akan dimainkan sebagai full bek yang bukan merupakan posisi favoritnya. Hal tersebut dikarenakan Kieran Trippier harus absen selama beberapa pekan karena mengalami dislokasi pada bahunya.

Llorente seringkali dipasang sebagai bek kanan untuk klub dan juga negaranya sehingga dipastikan ia akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan Kieran Trippier.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Llorente, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sambut-kembalinya-marcos-llorente-usai-jeda-internasional
1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini