Atletico Madrid Saingi Real Madrid Gaet Defender Celtic

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Jun 2020, 07:09 WIB
Atletico Madrid Saingi Real Madrid Gaet Defender Celtic

Kristoffer Ajer (foto:Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk merekrut defender Celtic, Kristoffer Ajer yang santer disebut akan segera hengkang musim panas. Rival sekota, Real Madrid juga mengincar servis sang pemain.

Pemain asal Norwegia tersebut santer dikabarkan akan hengkang dari Celtic Park sedangkan kontrak terkininya masih menyisakan dua tahun lagi, Real Madrid juga masuk daftar tim yang memantaunya seperti yang dilansir The Sun, agen sang defender mengungkapkan kliennya tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan pindah musim panas ini, mencoba untuk memaksa juara liga Skotlandia tersebut untuk segera menjualnya.

Los Rojiblancos telah menghabiskan banyak anggaran di bursa transfer terakhir dan meski fokus mereka ingin mendatangkan penyerang namun pemandu bakat mereka dikabarkan terkesan dengan gaya dominan Ajer dengan posturnya yang tinggi dan memastikan ia mampu meningkat di kompetisi liga yang lebih besar.

Namun demikian kesepakatan terkait transfer Ajer masih tergantung dari penjualan pemain dari skuat Atleti terlebih dahulu, musim panas lalu mereka telah mendatangkan bek tengah Mario Hermoso dan Felipe, nama terakhir secara bertahap telah mampu menggantikan Jose Gimenez yang dipilih Simeone untuk mendampingi Stefan Savic.

Jika transfer Ajer terwujud maka ia dan Hermoso diproyeksikan menjadi pendukung duo bek pilihan utama. Kemampuan Ajer sebagai gelandang bertahan dan bek kanan seharusnya cukup membuatnya mendapatkan jaminan menit bermain di skuat Los Rojiblancos.

Sementara nilai transfer yang disematkan pada Ajer mencapai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) jika tidak ada klub yang bersedia memenuhinya maka kemungkinan sang pemain akan bertahan di Skotlandia satu tahun lalu hingga ia memasuki 12 bulan terakhir dalam kontrak terkininya. Sejak didatangkan pada 2016 lalu, Ajer secara keseluruhan telah menorehkan 127 penampilan dan menyumbangkan lima gol untuk Celtic di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celtic, Real Madrid, Kristoffer Ajer

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini