Atletico Madrid Rampungkan Transfer Striker Muda Argentina

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 09:57 WIB
Atletico Madrid rampungkan transfer Berterame

German Berterame (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah merampungkan transfer striker muda asal Argentina, German Berterame yang bermain untuk Atletico San Luiz. Diego Simeone sedang berusaha untuk memperbaiki lini serangnya menjelang bergulirnya musim 2022/23 yang di musim lalu menjadi salah satu masalah.

Menurut kabar yang dilansir Madrid Universal mengungkapkan bahwa Atletico Madrid telah merekrut striker Atletico San Luiz, German Berterame. Meski masa depannya masih belum jelas, pemain 23 tahun tersebut berharap bisa menunjukkan performa impresifnya di pramusim nanti di bawah Diego Simeone.

Semuanya tergantung dari performanya di sesi latihan dan juga pramusim, Berterame bisa menembus tim senior Los Rojiblancos atau masih terus bermain untuk liga pemain muda untuk sementara waktu.

Kontrak striker asal Argentina tersebut dengan klub Meksiko tersebut akan berakhir 30 Juni mendatang dan ia dikabarkan akan pindah ke Wanda Metropolitano dengan bebas transfer. Meski demikian perekrutannya belum secara resmi diumumkan oleh pihak klub dan biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkannya juga masih belum diketahui.

Ia menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga MX Clausura musim lalu, Berterame mencetak delapan gol dan menyumbangkan empat assist. Sembilan golnya di Liga MX Apertura menjadikan jumlah total golnya menjadi 17 di musim lalu.

Sementara itu Luis Suarez siap meninggalkan Los Colchoneros di musim panas ini, dan sang pemain telah berpamitan, lalu masa depan Angel Correa di klub ibukota Spanyol tersebut juga masih belum jelas karena sang pemain ingin tantangan baru.

Dengan skenario tersebut menjadikan tugas mencetak gol nampaknya akan dibebankan kepada Matheus Cunha dan Berterame musim depan, meski demikian masih dinantikan apakah sang pemain bisa dengan cepat beradaptasi dengan kompetisi La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, German Berterame, Atletico San Luiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-rampungkan-transfer-striker-muda-argentina
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini