Atletico Madrid Jangan Hanya Fokus Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Mar 2022, 13:57 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan timnya untuk tidak hanya fokus pada Cristiano Ronaldo saja saat menghadapi Manchester United. Llorente menilai Setan Merah memiliki banyak sekali pemain hebat.

Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya CR7 mampu mencetak hattrick sekaligus menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mengandaskan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 3-2.

Pada tengah pekan ini, Man United hampir dipastikan akan kembali mengandalkan tuah Ronaldo saat mereka menjamu Atletico Madrid di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. Terlebih Ronaldo memiliki catatan apik saat menghadapi pasukan Diego Simeone bersama klub sebelumnya, Juventus.

Marcos Llorente sama sekali tak menampik dengan kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo membuat sang pemain menjadi salah satu yang harus diwaspadai. Namun Llorente juga mengingatkan timnya untuk tidak hanya fokus pada Ronaldo karena MU memiliki banyak pemain hebat.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti itu, Anda harus selalu waspada, mereka memiliki beberapa pemain hebat lainnya yang bermain di level yang sangat tinggi dan kami harus mewaspadai mereka semua," ujar Llorente seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tidak mungkin untuk tidak termotivasi saat menghadapi pertandingan seperti ini. Pertandingan ini sangat penting bagi kami."

"Kami dalam kondisi yang bagus untuk bisa bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik serta mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tim sangat menantikan pertandingan ini."

Meski demikian, Llorente juga tak menampik bahwa untuk lolos ke babak berikutnya bukan pekerjaan mudah bagi timnya. Terlebih MU akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia mereka di Old Trafford. Namun Llorente memastikan Atletico dalam posisi siap tempur.

"Saya pikir pertandingan ini akan berjalan terbuka, terlebih dengan hasil yang diraih oleh kedua tim di leg pertama," ujarnya melanjutkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tim harus memiliki sikap dan ketahanan yang baik untuk mendapatkan hasil dan lolos ke delapan besar."

"Mereka juga akan bermain di kandang sendiri, kami tahu apa keuntungan yang mereka miliki. Tapi kami telah bekerja dengan baik untuk menghasilkan performa yang sangat bagus. Kami lebih dari siap untuk melakukan semua hal yang diminta oleh staf pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Atletico Madrid, Marcos Llorente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-jangan-hanya-fokus-pada-cristiano-ronaldo
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini