Atletico Madrid Ingin Datangkan Striker Pesaing Diego Costa dan Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2019, 15:55 WIB
Atletico Madrid Ingin Datangkan Striker Pesaing Diego Costa dan Alvaro Morata

Atletico Madrid ingin mendatangkan striker baru sebagai pesaing Costa dan Morata (foto:marca)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin merekrut striker yang bisa bersaing dengan dua ujung tombak mereka, Diego Costa dan Alvaro Morata apalagi sepeninggal Antoine Griezmann nanti.

Masalah terbesar Los Rojiblancos musim lalu adalah mencetak gol dan dengan kepergian pencetak gol terbanyak mereka Antoine Griezmann yang makin menjelang, permasalahan tersebut menjadi semakin besar.

Griezmann telah menjadi pencetak gol terbanyak Atleti dalam lima musim terakhir akan menyerahkan tugas menjebol gawang lawan pada Diego Costa dan Alvaro Morata. Costa mengakhiri musim ini dengan menjalani skorsing delapan pertandingan lebih banyak dari jumlah gol yang dicetakny, yakni lima gol saja. Sedangkan Morata penampilannya lebih impresif dengan mencetak enam gol sejak bergabung dari Chelsea pada Januari lalu.

Atleti sebenarnya masih memiliki Nikola Kalinic akan tetapi ia mengakhiri musim ini dengan hanya tampil selama 48 menit di lapangan dalam 11 pertandingan terakhir. Untuk itulah menurut kabar yang dilansir Marca, Diego Simeone ingin mencari striker lagi untuk bisa bersaing dan memberikan tekanan pada Costa dan Morata.

Penyerang ini akan didatangkan guna merotasi striker yang telah ada saat ini sehingga bisa membantu timnya yang akan berkompetisi di tiga kompetisi: La Liga Santander, Liga Champions dan Copa del Rey.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kemungkinan Los Rojiblancos mendatangkan Rodrigo Moreno jika pemain asal Spanyol tersebut memutuskan meninggalkan Valencia musim panas ini, namun Atleti lebih memilih striker dengan harga lebih murah dan lebih berpengalaman. Direktur Andrea Berta mencari pemain yang telah mengetahui La Liga dan sedang memasuki akhir karier mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, Alvaro Morata

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini