Atletico Madrid Gunakan Teknologi Canggih Singkirkan Salju di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 15:04 WIB
Atletico Madrid sukses bersihkan Metropolitano dari tumpukan salju

Wanda Metropolitano setelah bersih dari salju (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan menggunakan teknologi canggih untuk menyingkirkan salju yang menutupi lapangan Estadio Wanda Metropolitano menjelang pertandingan kontra Sevilla yang akan berlangsung pada Selasa (12/01) malam waktu setempat.

Spanyol dihantam hujan salju yang lebat sepanjang akhir pekan ini yang belum pernah terjadi selama beberapa waktu terakhir sehingga mengakibatkan kekacauan di seluruh negeri termasuk jadwal pertandingan sepak bola.

Sebelumnya pertandingan tandang Athletic Bilbao ke Atletico Madrid harus ditangguhkan di La Liga karena tim tamu tidak bisa mendarat di bandara Madrid karena landasan pacu yang licin dan terpaksa harus kembali ke Basque.

Sementara di tempat lain para pemain Real Madrid juga terpaksa harus menunggu di landasan pacu bandara selama tiga jam sebelum akhirnya terbang untuk memastikan keselamatan mereka. Selain itu mereka juga harus menginap di Pamplona selama tiga malam karena kekacauan yang ditimbulkan oleh badai Filomena. Beberapa pertandingan di divisi kedua juga harus ditangguhkan.

Los Rojiblancos menjamu Sevilla pada pertandingan tunda yang dijadwalkan kembali pada Selasa (12/01) malam waktu setempat dan pihak klub menunjukkan melalui sebuah rekaman video yang diunggah secara online mengenai bagaimana mereka membersihkan lapangan yang dipenuhi oleh tumpukan salju yang di Wanda Metropolitano seperti dilansir Football-Espana.

11 lampu bertenaga tinggi ditempatkan di sekeliling lapangan di mana di permukaannya dipanaskan dengan suhu 30 derajat celsius untuk membersihkan salju, dengan lebih dari 30 sukarelawan menawarkan bantuannya untuk membersihkan sisa salju di lapangan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sevilla, Wanda metropolitano

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini