Atletico Madrid Disalip West Ham Dalam Perburuan Bek Spezia

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Des 2022, 17:53 WIB
Target Atletico Madrid

Jakub Kiwior

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya disalip West Ham dalam perburuan servis bek tengah asal Polandia, Jakub Kiwior yang saat ini bermain untuk klub Serie A, Spezia menjelang bursa Januari ini.

Atletico Madrid dikabarkan ingin merombak lini pertahanan mereka yang performanya dianggap mengecewakan dalam dua musim terakhir. Sebelumnya tim besutan Diego Simeone dikenal dengan pertahanan yang kuat dan tangguh dan kini tren tersebut telah berubah dalam beberapa musim terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Los Rojiblancos sedang aktif mencari pemain anyar untuk posisi defender dan telah mengincar bek Spezia, Jakub Kiwior sebagai salah satu kemungkinan. Meski demikian mereka bukan satu-satunya klub yang mengincar pemain internasional Polandia dan tertinggal jauh dalam perburuan servisnya.

Klub Serie A tersebut telah menyematkan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro pada pemain mereka, dan harga tersebut dianggap terlalu mahal bagi klub asal Spanyol tersebut. Celah tersebut dimanfaatkan oleh West Ham yang telah menyiapkan tawaran senilai 15 Juta Euro untuk mengamankan servisnya dan kini berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Hingga sejauh ini belum diketahui berapa tawaran yang telah disiapkan oleh Atleti untuk mengamankan servis Kiwior, operasi transfernya tergantung dari kepergian beberapa pemain dari Civitas Metropolitano pada Januari mendatang.

Sang bek tengah telah tampil sebagai starter sebanyak 15 kali untuk Spezia di Serie A hingga sejauh ini dengan mencatatkan hampir 10 aksi pertahanan per pertandingan. Di periode tersebut klubnya kebobolan 26 gol yang artinya kebobolan 1,5 gol per pertandingan.

Masih berusia 22 tahun, ia dianggap bisa menjadi solusi jangka panjang dalam rencana Diego Simeone dan investasi yang ideal mengingat talentanya. Meski demikian pertanyaannya apakah ia akan cocok dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Spezia, Jakub Kiwior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disalip-west-ham-dalam-perburuan-bek-spezia
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini