Atletico Madrid Disaingi Real Madrid Dalam Perburuan Striker Salzburg

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Agu 2022, 07:05 WIB
Real Madrid dan Atletico berebut Sesko

Benjamin Sesko (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan harus bersaing dengan Atletico Madrid, Barcelona dan tiga klub lain dalam perburuan servis striker Salzburg, Benjamin Sesko di bursa musim panas ini. Tim besutan Carlo Ancelotti mengincarnya sebagai pengganti permanen Karim Benzema yang mulai berumur.

Transfer yang dianggap paling dramatis dan menarik di bursa transfer manapun seringkali melibatkan para striker, bukan hal yang mengejutkan lagi bahwa para penyerang sama pentingnya dengan klub, karena kesuksesan  mereka seringkali berhubungan langsung dengan kesuksesan tim.

Sebagian besar dari kesuksesan Real Madrid bisa disebut sebagian besar karena performa impresif Karim Benzema, tapi dengan striker Perancis yang kini telah menginjak 34 tahun, pihak klub sedang mencari pengganti permanen yang sesuai.

Menurut kabar yang dilansir Diraio AS mengungkapkan bahwa seorang striker bintang baru di Bundesliga, dan Los Blancos berminat untuk merekrutnya adalah Benjamin Sesko, pemain muda milik RB Salzburg yang menarik perhatian seantero Eropa dan klub-klub telah mengantri untuk mendapatkan servisnya.

Minat pada Sesko semakin membuncah pekan lalu setelah penampilan dominannya saat melawan Liverpool pekan lalu termasuk menyumbangkan satu gol. Lima klub telah menyatakan berminat untuk merekrut bintang 19 tahun tersebut yang akan membuat keputusan pekan depan.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut striker asal Slovenia tersebut dan secara resmi telah mengungkapkan minat mereka pada Salzburg. Sedangkan PSG baru-baru ini memasuki perburuan dan masuk daftar lima tujuan potensialnya.

Sedangkan di Spanyol, Los Blancos, Barcelona dan Atletico Madrid semuanya memantau perkembangan sang pemain, namun hanya tim besutan Carlo Ancelotti yang memiliki minat kuat untuk merekrutnya saat ini.

Musim lalu Benjamin Sesko bermain dalam 24 pertandingan untuk RB Salzburg, mencetak lima gol dan menyumbangkan satu assist. Di musim terkini Bundesliga Austria, ia telah mencetak satu gol serta satu assits dalam dua pertandingan.

Artikel Tag: Real Madrid, Atletico Madrid, Benjamin Sesko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-real-madrid-dalam-perburuan-striker-salzburg
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini