Atletico Madrid dan Sevilla Incar Servis Defender Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 06:12 WIB
Atletico Madrid incar Luiz Felipe

Luiz Felipe (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan berminat mendapatkan servis defender Lazio, Luiz Felipe yang kontraknya akan kadaluarsa tahun depan. Hingga sejauh ini pemain asal Brasil tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan meneken kontrak baru di Stadio Olimpico.

Manurut kabar yang dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa kontrak defender 24 tahun asal Brasil, Luiz Felipe dengan Biancocelesti akan kadaluarsa tahun depan pada 2022 dan kontrak baru hingga saat ini masih belum ditanda tangani.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan meski ada kesepakatan antara Luiz Felipe dan Lazio akan tetapi belum secara resmi ada hitam di atas putih sehingga masih ada peluang ia akan meninggalkan Olimpico dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan.

Los Rojiblancos selalu mencari pemain gratisan yang bernilai tinggi dan telah memantau perkembangan Felipe hingga sejauh ini. Tim besutan Diego Simeone membutuhkan opsi tambahan di lini pertahanan mereka terutama di sektor bek tengah karena Stefan Savic dan juga Felipe Monteiro telah mulai menua.

Sementara Sevilla berminat merekrut defender Biancocelesti tersebut karena mereka mencari pemain pengganti yang sesuai untuk Jules Kounde yang nampaknya akan hengkang di musim panas tahun depan.

Pemain 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci bagi pelatih Maurizio Sarri dan telah tampil di hampir seluruh pertandingan di semua kompetisi musim ini hanya absen dalam dua laga saja karena cedera.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lazio, Luiz Felipe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-sevilla-incar-servis-defender-lazio
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini