Atletico Madrid Butuh Kemenangan Jelang Pertandingan ke-300 Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Nov 2019, 06:19 WIB
Atletico Madrid Butuh Kemenangan Jelang Pertandingan ke-300 Diego Simeone

Diego Simeone akan merayakan laga ke-300 di La Liga (foto:Mundo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sangat membutuhkan kemenangan setelah dalam lima pertandingan terakhir La Liga mereka hanya memetik empat hasil imbang dan satu kemenangan saja. Di pertandingan ke-300nya pada Sabtu nanti, Diego Simeone didorong untuk membawa Los Rojiblancos kembali ke jalur kemenangan.

Atleti akan menyambangi Estadio Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla pada Sabtu nanti dan tempat tersebut kerap mendatangkan kesulitan bagi pasukan Diego Simeone, apalagi saat ini mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Tiga poin akan sangat penting bagi Los Rojiblancos supaya bisa tetap mempertahankan jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona meski El Clasico baru dilangsungkan Desember nanti. Namun demikian Atleti bukan hanya menatap ke atas saja karena sekaligus harus mewaspadai Real Sociedad, Sevilla dan bahkan Granada yang siap mengincar posisi mereka. 

Simeone akan merayakan pertandingan ke-300 di La Liga pada Sabtu nanti mungkin hanya segelintir orang yang memprediksikan jumlah tersebut saat ia pertama kali menangani Atleti pada Desember 2011, namun saat ini jumlah tersebut akan terus bertambah karena kontrak sang pelatih masih akan berjalan hingga 2022 mendatang.

Saat ini Simeone menjadi pelatih kelima di sepanjang sejarah La Liga yang menorehkan 300 laga bersama tim yang sama, ia mencatatkan jumlah yang sama dengan Johan Cruyff akhir pekan ini dan di matchday 36 musim ini ia akan menorehkan 322 pertandingan sama dengan John Toschack. Sementara di atasnnya masih ada Miguel Munoz dengan 407 pertandingan dan Luis Aragones dengan 424 laga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-butuh-kemenangan-jelang-pertandingan-ke-300-diego-simeone
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini