Atletico Madrid Bertekad Pertahankan Joao Felix Dengan Harapan Tinggi

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Agu 2022, 12:43 WIB
Atletico Madrid ingin pertahankan Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 135 Juta Euro dari Manchester United yang ingin merekrut Joao Felix. Presiden klub, Miguel Angel Gil Marin bahkan tidak bergeming saat tawaran tersebut datang dan menegaskan bahwa pemain Portugal tersebut tidak akan dijual musim panas ini. Klub ibukota Spanyol menyematkan harapan tinggi padanya.

Presiden Atletico Madrid, Gil Marin sampai melawat ke Lison saat mendatangkan Joao Felix dari Benfica musim panas 2019 lalu dan yakin ia akan menjadi pemain terbaik di dunia. Satu-satunya jalan supaya sang presiden mau melepasnya adalah jika Manchester United bersedia menebus klausa rilis sang pemain senilai 350 Juta Euro.

Gil Marin tahu tawaran dari United datang, setelah Los Rojiblancos mengalahkan mereka 1-0 di pertandingan persahabatan pramusim di awal musim panas ini dan Felix adalah pemain penentu, diturunkan sebagai pemain cadangan dan mencetak gol kemenangan. Dia diberitahu bahwa klub Premier League tersebut berminat pada sang penyerang dan bersedia mengajukan tawaran untuk merekrutnya. Bayern Munich juga sempat menunjukkan minat mereka di awal musim panas ini.

Namun demikian seperti dilansir Football-Espana, Felix tidak akan pindah ke manapun di musim 2022/23 ini, musim ini dianggap sebagai musimnya, dan nampaknya telah dimulai seperti itu. Atletico memenangkan laga pembuka melawan Getafe pada Senin malam lalu dan Felix menjadi salah satu bintangnya saat tim besutan Diego Simeone menang 3-0 dan Felix menyumbangkan tiga assist dan hampir mencatatkan namanya di papan skor.

Felix melakoni debut seniornya bersama Benfica dan menyarangkan 20 gol serta 11 assist dalam 43 penampilannya bersama tim utama dan membuat Atletico berminat sehingga bersedia menggelontorkan mahar di kisaran 120 Juta Euro untuknya pada 2019 lalu meski hasilnya tidak serta merta langsung nampak.

Sejak tiba di Civitas Metropolitano, nama stadion Atleti saat ini, pemain 22 tahun tersebut telah berkontribusi 29 gol dan 18 assist dalam 112 penampilannya untuk tim besutan Diego Simeone. Namun musim ini ia nampak lapar dan fokus, dan telah memulai kampanye timnya. Ia mengincar hadiah dan ini mungkin bisa menjadi bukti sebagai tahun terobosannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bertekad-pertahankan-joao-felix-dengan-harapan-tinggi
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini