Atletico Madrid Batal Lepas Giuliano Simeone ke Real.Zaragoza

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jan 2022, 17:44 WIB
Atletico Madrid batal lepas Giuliano Simeone ke Zaragoza

Giuliano Simeone batal dilepas ke Real Zaragoza

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan batal melepas putra pelatih Diego Simeone, Giuliano Simeone ke Real Zaragoza karena menurut mereka kehadirannya sangat penting bagi tim muda mereka saat ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa Giuliano Simeone dianggap penting bagi kehadirannya bagi tim muda Atletico Madrid saat ini, hal tersebut yang menjadikan transfer pinjamnya yang berdurasi 18 bulan ke Real Zaragoza dibatalkan.

Transfer tersebut dianggap bagus untuk Giuliano akan tetapi merugikan tim Atletico B yang sedang berjuang untuk bisa promosi ke Segunda. Sang pemain telah mencetak 11 gol musim ini dan menjadi salah satu alasan penting bagi kepemimpinan Atleti di grup mereka.

Sementara kontrak Giuliano di Wanda Metropolitano akan kadaluarsa di akhir musim ini namun pembahasan mengenai kontrak barunya telah diatur. Sementara ayahnya, Diego Simeone sedang mengerahkan segala energi dan perhatiannya pada urusan tim utama.

Hal tersebut mengingat Los Rojiblancos sedang kesulitan di La Liga meski status mereka sebagai juara bertahan di Spanyol. Saat ini mereka menduduki peringkat keeempat klasemen La Liga, hanya unggul satu poin saja dengan posisi keloma, Barcelona dan tertinggal empat poin di belakang peringkat ketiga, Real Betis.

Selanjutnya mereka akan menghadapi rival terdekat Barcelona di pertandingan pertama setelah jeda internasional yang akan berlangsung di Camp Nou pada 6 Februari mendatang yang tentunya merupakan salaj satu laga penting bagi tim besutan Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Giuliano Simeone, Real Zaragoza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-batal-lepas-giuliano-simeone-ke-realzaragoza
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini