Atalanta Gelar Negosiasi Serius Dengan AC Milan Soal Transfer Pobega

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 21:24 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atalanta dikabarkan tengah menggelar negosiasi serius dengan AC Milan untuk membahas peluang transfer Tommaso Pobega musim panas ini.

Pobega menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Spezia dari Rossoneri dan berhasil membuat semua orang terkesan dengan performanya.  Sedemikian besarnya hingga membuat pabrik bakat La Dea ingin mengamankan servisnya musim panas ini.

Gelandang yang akan berusia 22 tahun pertengahan bulan ini tersebut telah mencetak enam gol dan tiga umpan gol bersama Spezia musim lalu. Dengan kata lain, ia merupakan pemain yang sangat penting bagi mereka, namun ia kini siap menjajal petualangan yang lebih besar.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, Atalanta tengah menggelar negosiasi dengan Milan terkait pemain U-21 Italia tersebut dan mereka sangat tertarik dengan transaksi tersebut. Kendati demikian, mereka perlu memenuhi permintaan tetangga Bergamo mereka di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar agar bisa merampungkan transfer tersebut.

Saat berbicara langsung dengan Sky Italia, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, jurnalis tersebut menambahkan bahwa Rossoneri memang akan melepas Pobega ke La Dea. Negosiasi diketahui berlangsung dengan baik dan cukup konkrit, yang berarti kesepakatan mungkin akan dicapai dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, segala situasinya masih dapat berubah, terutama jika menilik bursa transfer yang begitu dinamis, dan tak menutup kemungkinan pula Paolo Maldini dan kawan-kawan justru akan mempertahankannya.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-gelar-negosiasi-serius-dengan-ac-milan-soal-transfer-pobega
2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini