Aston Villa Jalin Kemitraan Dengan RS Anak Untuk Pertandingan Lawan Ajax

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 22:29 WIB
Aston Villa Jalin Kemitraan Dengan RS Anak Untuk Pertandingan Lawan Ajax

Jersey Aston Villa via Aston Villa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa mengumumkan bahwa rumah sakit anak yakni Acorns akan menjadi sponsor utama mereka untuk pertandingan Liga Konferensi Europa melawan Ajax.

Acorns, yang telah menjadi mitra jangka panjang Aston Villa sejak tahun 2008, akan kembali tampil di seragam Villa untuk pertandingan melawan Ajax di Amsterdam.

Keputusan ini diambil karena perusahaan perjudian yang menjadi sponsor utama klub, BK8, tidak dapat ditampilkan di seragam tersebut sesuai dengan aturan periklanan Belanda.

Perubahan besar pada aturan periklanan perjudian di Belanda pada tahun 2022 melarang iklan perjudian.

Sebelumnya, Villa telah menampilkan logo badan amal klub di seragam mereka untuk pertandingan grup Liga Konferensi Europa melawan AZ Alkmaar pada bulan Oktober, karena larangan serupa juga diberlakukan.

Pada kesempatan kali ini, Acorns dipilih untuk menampilkan logo mereka di seragam Villa, yang diharapkan memberikan manfaat besar bagi rumah sakit anak tersebut.

Chris Heck, Presiden Operasi Bisnis di Villa, menyatakan kegembiraannya tentang kerjasama ini, dengan mengatakan: "Aston Villa dan Acorns memiliki hubungan yang terkenal di dunia, yang menjadi perhatian global sekitar 16 tahun yang lalu ketika nama rumah sakit tersebut muncul di bagian depan jersey merah dan biru yang terkenal itu untuk pertama kalinya.

"Kami sangat senang dapat terus bekerja sama untuk tujuan yang mulia dan penting ini, dan kami berharap paparan kepada khalayak yang begitu besar ini akan sangat bermanfaat bagi Acorns."

Artikel Tag: Aston Villa, Liga Konferensi Eropa, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-jalin-kemitraan-dengan-rs-anak-untuk-pertandingan-lawan-ajax
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini