banner babe

Asamoah Klaim Inter Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 06:22 WIB
Asamoah Klaim Inter Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Kwadwo Asamoah (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan Kwadwo Asamoah, mengklaim laju La Beneamata pada musim ini telah berada di jalur yang benar. Kendati demikian Asamoah menilai timnya masih harus membenahi beberapa aspek agar bisa tampil lebih meyakinkan.

Pada lanjutan giornata kedua Serie A 2019/20, Inter Milan sukses memperpanjang catatan kemenangan mereka. Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) dini hari WIB, Inter sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu sekaligus membuat Nerazzurri memantapkan dirinya sebagai capolista sementara Liga Italia dengan koleksi sembilan poin atau unggul dua angka dari Juventus.

Asamoah menilai kemenangan itu sangat penting bagi timnya. Bukan hanya karena mereka memiliki target bisa merajai Serie A pada musim ini melainkan keinginan mereka untuk terus meningkatkan performa di setiap laga yang dihadapi. Bahkan Asamoah menyebut Inter saat ini telah berada di jalur yang tepat.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami: bukan pertandingan yang mudah namun tujuan kami yaitu meraih kemenangan pada laga-laga seperti ini. Selalu ada celah untuk meningkatkan kemampuan pada setiap laga," ujar Asamoah kepada Inter TV.

"Saya pernah bermain melebar sebagai gelandang kelima beberapa tahun lalu, kami berusaha untuk menciptakan peluang bagi tim agar kami dapat menyerang lawan dengan saling berhadapan one-on-one."

"Saat bertahan, kami harus selalu waspada. Sebagai satu kesatuan, kami telah menunjukkan bahwa kami sedang berada di jalur yang tepat. Kami telah memiliki mentalitas kemenangan namun terdapat banyak pemain baru yang mesti menyadarinya lebih baik. Kami tampil baik saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kwadwo Asamoah, Inter Milan, Serie A

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini