AS Roma Mengkhawatirkan Lini Pertahanan Jelang Laga Kontra Napoli

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Nov 2020, 00:30 WIB
Jelang laga Napoli, pertahanan AS Roma lemah

AS Roma

Berita Liga Italia: AS Roma dikabarkan tengah mengkhawatirkan lini pertahanan mereka jelang laga Liga Europa kontra Cluj pada Kamis (26/11), dan laga Serie A kontra Napoli pada Minggu (29/11).

Ada 5 orang bek mereka yang kemungkinan harus absen dalam laga kontra Cluj dan Napoli, dan pelatih Paulo Fonseca kemungkinan besar akan merubah formasi starter pilihannya.

Yang pertama adalah Chris Smalling. Bek asal Inggris itu sudah absen dalam laga kontra Parma pada Minggu (22/11) karena keracunan makanan, dan dalam sesi latihan Selasa (24/11) dia merasa tak nyaman pada lutut kirinya.

Mantan bintang Manchester United itu kemudian menjalani latihan sendiri dan kondisinya akan dievaluasi dalam beberapa hari kedepan untuk mengetahui apakah dia bisa membantu pertahanan AS Roma.

Sementara Gianluca Mancini pada Selasa (24/11) menjalani pemeriksaan medis setelah dia dan Roger Ibanez mengalami cedera ringan saat laga kontra Parma.

Untuk Mancini, hasil test menunjukkan bahwa dia hanya mengalami strain ringan dan tak ada gangguan pada otot. Bek asal Italia itu sudah mendapat skorsing untuk laga kontra Cluj, namun dia juga diragukan apakah bisa tampil dalam laga kontra Partenopei.

Situasinya sama dengan Ibanez, yang akan menjalani pemeriksaan ulang, namun apakah dia bisa bermain juga masih belum diketahui.

Terakhir, Marash Kumbula dan Federico Fazio masih absen karena positif terpapar COVID-19. Keduanya dinyatakan positif dua pekan lalu, dan hasil test mereka dalam dua hari terakhir masih menunjukkan hasil negatif.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, pertahanan

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini