AS Roma Kirim Mediator untuk Urus Transfer Chris Smalling

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Okt 2020, 05:00 WIB
AS Roma kembali ambil langkah untuk rekrut Chris Smalling

Chris Smalling

Berita Transfer: AS Roma dilaporkan kembali mengirim mediator transfer ke Inggris untuk sekali lagi mencoba merekrut bek Manchester United, Chris Smalling.

Chris Smalling ingin kembali ke AS Roma setelah menghabiskan musim lalu dengan tampil impresif saat dipinjamkan ke Stadio Olimpico.

Setelah kembali ke Old Trafford, Smalling menjalani latihan sendirian, terpisah dari rekan-rekan setimnya yang lain.

Namun negosiasi antara Roma dan United untuk transfer Smalling yang sudah berjalan selama berbulan-bulan nampaknya masih jauh dari titik temu karena ketidaksepakatan soal harga.

United tak mau menurunkan harga 20 juta euro yang mereka inginkan untuk Smalling, sementara tawaran terakhir Roma untuk Smalling hanya sedikit lebih besar dari 12 juta euro, termasuk bonus.

Roma saat ini tengah merencanakan penawaran terakhir untuk merekrut Smalling, dan menurut sebuah media Italia, Il Tiempo, raksasa Serie A itu telah mengirim penengah transfer ke Inggris dari Italia pada Selasa (29/9) untuk kembali mencoba merekrut Smalling.

Giallorossi sebenarnya punya beberapa opsi alternatif jika mereka gagal dalam transfer Smalling, namun masih belum ada tindakan untuk merekrut opsi-opsi tersebut selama Roma mengambil langkah terakhir untuk merekrut bek 30 tahun itu.

Manchester United tak ingin menurunkan harga untuk seorang pemain yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di Italia musim lalu. United juga berencana untuk menggunakan dana dari penjualan Smalling sebagai tambahan dana untuk merekrut target transfer mereka pada musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, AS Roma, Chris Smalling

2398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini