AS Roma: Gianluca Mancini Bicara Soal Hubungannya Dengan Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 18 Sep 2021, 01:00 WIB
Bk AS Roma, Gianluca Mancini bicara tentang hubungannya dengan Jose Mourinho

Gianluca Mancini - Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bicara paska AS Roma menang 5-1 atas CSKA Sofia pada laga Kamis (16/9), Gianluca Mancini menjelaskan hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Gianluca Mancini adalah salah satu pencetak gol untuk Giallorossi saat mmereka menang telak 5-1 atas CSKA Sofia dalam laga Liga Konfederasi Kamis (16/9). Dan saat bicara seusai laga Mancini menjelaskan tentang hubungannya dengan Jose Mourinho yang mulai melatih Roma di awal musim ini.

“Saya memeluknya setelah gol itu karena sebelumnya dia mengatakan pada saya untuk tetap bertahan, saya merasa bahwa saya bisa mencetak gol dan saya maju. Saya pergi kesana untuk mengatakan padanya,” kata Mancini.

“Dia memberi kami mentalitas, sejak mulai latihan pertama dia menunjukkan banyak hal pada kami. Dia menginginkan itu tiap hari di lapangan, tak ada sesi dimana kami lambat.

“Mentalitas dan keinginannya untuk mengajarkan pada kami apa yang dia tahu membuat kami berada dalam jalur. Dia membuat kami semua merasa penting.”

Mancini juga ditanya tentang antusiasme yang dibawa Mourinho untuk kota Roma setelah 6 kali kemenangan berturut-turut di awal musim ini.

“Antusiasme orang-orang harus berlanjut seperti dalam 6 laga pertama. Roma dan fans selalu menunjukkan itu, mereka selalu membuat mereka didengar. Selalu harus seperti itu, dan itu bagus.

“Kemudian kami tahu bahwa kami sudah bermaain dalam 6 laga, kami menciptakan sebuah tim dengan prinsip baru, dan kami tahu bahwa kami harus bekerja dalam banyak aspek taktikal ddan mental.”

Artikel Tag: AS Roma, gianluca mancini, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-gianluca-mancini-bicara-soal-hubungannya-dengan-jose-mourinho
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini