AS Monaco Naikkan Tawaran untuk Denis Zakaria

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Agu 2023, 17:00 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria merapat ke AS Monaco (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Monaco kabarnya telah mengajukan penawaran baru untuk Denis Zakaria, namun Sky Sport italia mengklaim bahwa itu masih di bawah permintaan Juventus.

Sang gelandang timnas Swiss masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal dipermanenkan oleh Chelsea pada musim panas lalu.

Dia tidak ada dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri untuk musim ini dan sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengannya, termasuk West Ham United, RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan RC Lens.

AS Monaco menjadi yang paling gencar belakangan. Namun, penawaran mereka sejauh ini masih berada di bawah permintaan harga Juventus.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa mereka mengajukan penawaran baru lagi bernilai 22 juta euro beserta bonus, yang dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Namun demikian, menurut Sky, Juve masih bertahan dengan permintaan harga bernilai 25 juta euro dan yakin bahwa Monaco akhirnya akan memenuhi permintaan harga mereka, atau setidaknya mendekati.

Si Nyonya Tua menggaet Zakaria pada bursa transfer Januari 2022 lalu dari Borussia Monchengladbach dengan harga 10 juta euro saja ketika kontraknya tinggal menyisakan enam bulan bersama klub asal Jerman tersebut.

Namun, Zakaria langsung dipinjamkan ke Chelsea hanya enam bulan kemudian dan Juve menerima 3 juta euro untuk peminjamannya selama semusim.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Juventus, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-naikkan-tawaran-untuk-denis-zakaria
5983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini