AS Monaco Berharap Pertandingan yang Intens Saat Jamu PSV

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 04 Nov 2021, 19:00 WIB
AS Monaco berharap pertandingan yang intens saat jamu PSV

AS Monaco berharap pertandingan yang intens saat jamu PSV (Foto: omroepbrabant.nl)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Monaco akan menjamu PSV Eindhoven di Stade Louis II pada matchday keempat Liga Europa Kamis (4/11) dan sebuah kemenangan akan membuka peluang mereka semakin dekat ke babak 16 besar.

Pada laga sebelumnya di Eindhoven, Monaco berhasil mengalahkan tim asuhan Roger Schmidt tersebut dengan skor 2-1, alhasil mereka pun memimpin grup B dengan tujuh poin. Menghadapi PSV di pertemuan keduanya ini, Niko Kovac mengharapkan pertandingan yang intens melawan tamunya tersebut.

"Saya pikir kita akan melihat jenis permainan yang sama seperti di pertandingan sebelumnya yaitu tim yang sangat agresif, yang bermain dengan kecepatan tinggi dan cepat dalam melakukan transisi. Mereka juga memiliki beberapa pemain sayap yang sangat bagus yang suka memotong ke dalam," ujar Kovac.

"Pelatih, Roger Schmidt, suka memainkan gaya sepakbola yang sangat menyerang, jadi saya mengharapkan pertandingan yang intens melawan Eindhoven. Kami harus sangat solid dalam bertahan. Mereka perlu kemenangan, jadi saya mengharapkan pertandingan yang sangat terbuka dan saya ingin kami efektif dalam menyerang, karena pertama dan terutama, saya ulangi, kami harus sangat waspada di lini belakang," tambahnya.

Menurut Kovac, beradaptasi dengan gaya permainan lawan adalah hal yang perlu dilakukan ketika bermain di Eropa.

"Anda selalu harus beradaptasi dengan lawan Anda, meskipun di satu sisi Anda memiliki filosofi bermain sendiri. Penting untuk lebih menghormati lawan Anda di Eropa dan beradaptasi dengan cara bermain mereka. Kami telah menunjukkan, terutama saat melawan Real Sociedad, bahwa kami bisa melakukannya. PSV Eindhoven adalah tim yang sangat bagus dan saat ini berada tepat di bawah Ajax Amsterdam di liga. Kami telah mengumpulkan tujuh poin di Liga Europa sejauh ini, tetapi masih ada sembilan poin yang bisa diraih sehingga ini belum selesai. Besok kami menantikan pertarungan yang sangat sulit," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, PSV Eindhoven, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-berharap-pertandingan-yang-intens-saat-jamu-psv
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini