AS Gagal di Qatar, Sergino Dest Langsung Tatap Piala Dunia Berikutnya

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Des 2022, 07:00 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest langsung tatap Piala Dunia 2026 usai gagal di Qatar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Sergino Dest mengutarakan betapa bangga dirinya membela timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, namun mengakui kecewa karena tersingkir di 16 besar.

Dest dan skuat asuhan Gregg Berhalter harus pulang dari Qatar setelah dikalahkan oleh Belanda dengan skor 1-3 pada babak 16 besar.

Kegemilangan Denzel Dumfries, yang mencetak sebuah gol dan dua assist untuk Memphis Depay dan Daley Blind hanya dibalas sekali melalui Haji Wright.

Sebelum turnamen, Amerika Serikat disebut sebagai salah satu tim yang memiliki kualitas untuk menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 karena generasi emasnya.

Mencuit di Twitter, Sergino Dest mengakui kekecewaannya meski dia tetap bangga membela negaranya dalam kejuaraan sepak bola terelite ini.

"Kecewa. Kami telah mengerahkan segalanya untuk negara ini namun sayangnya kami tidak bisa meraih hasil maksimal. Saya benar-benar bangga kepada tim dan cara mereka berjuang di sepanjang turnamen. Ada banyak talenta dalam tim dan mayoritas dari kami masih muda, dengan banyak waktu untuk berkembang," kata bek kanan Barcelona yang sedang dipinjamkan ke AC Milan tersebut.

Dest pun langsung menatap Piala Dunia berikutnya yang akan diadakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko pada musim panas 2026 mendatang.

"Dalam tiga setengah tahun ke depan, musim panas 2026, di tanah air, kami akan mencoba membuat kalian bangga lagi," cuit Dest.

"Terima kasih untuk semua orang atas dukungan kalian di sepanjang turnamen, kami merasakannya selalu."

Artikel Tag: Sergino Dest, Timnas Amerika Serikat, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-gagal-di-qatar-sergino-dest-langsung-tatap-piala-dunia-berikutnya
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini